TEKNIK CANDLESTICK BACK


Hallo Sahabat Traders

Kali ini aku akan berbagi informasi tentang seputar Trading Forex dengan Teknik Forex Tekhnikal. Aku menyebutkan teknik ini dengan nama Candle Back. Kenapa aku menyebutnya candle back karna candlestick bergerak satu arah kemudian berbalik arah membuat ekor pada candlestick itu sendiri.

Mari kita langsung pergi ke Market di MT4 / Chart.
Perhatikan chart USD/CHF TF D1 dibawah ini,



Perhatikan kotak pada CHART MT4 diatas.. disitu ada candlestick bergerak naik, namun lihat candlestcik yang bergerak yang paling terakhir.. dia tidak ada ekornya dibawah. Kemungkinan Candlestick itu akan bergerak turun lagi sampai membentuk ekor seperti candlestick sebelumnya.
Nah, pada saat candlestick berbentuk seperti itu, kita bisa open posisi SELL. kita cukup ambil profit kecil-kecilan saja Take Profit 20 pips saja karena teknik ini tidak 100% profitable.
Ini adalah hasil dari teknik yang aku maksud diatas.


Jujur saja, teknik ini aku temukan setelah melihat pergerakan UJ pas 3 minggu yang lalu. ketika USD benar-benar menguat tajam. Aku akui juga teknik ini lebih cocok untuk SCALPING.
gambar diatas aku ada dua akun cents.
Bagi sahabat traders semua mau membuktikan teknik ini, silahkan dicoba. intinya dalam trading itu kita harus percaya diri dengan diri kita sendiri agar kita mendapatkan hasil yang maksimal.

Sekian dan Terimakasih ^^

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon