MY PROFIL

Hallo teman-teman semua ^^




Perkenalkan namaku adalah Aji. Jadi kalau memanggil aku cukup panggil ajah Aji. Aku berasal dari Purwokerto tepatnya di desa Kedungwuluh Kidul RT 4 RW 1, Kecamatan Patikraja. heemm.. agak ke pelosok hehehe.. tapi aku sangat bangga bisa hidup di desaku karena sejuk dan nyaman. :)

Aku yang berhobi bermain musik. Aku selalu  mencurahkan semua perasaan, keadaan, percintaan, dan kehidupanku dengan meluapkannya membuat lagu agar bisa mencurahkan segala yang aku rasakan dapat menjadi pegangan bagi ku agar mampu terus menjalani hidup dengan kuat :)

Aku sering sekali mendapati keadaan yang membuat ku terasa pusing, senang, bahagia terkadang aku luapkan dengan bernyanyi tidak jelas nada dan liriknya.
Nah, dari situ aku bisa mencurahkan segala sesuatu yang aku rasakan dalam sebuah lagu ku hehehe

Aku juga punya Band sekarang namun jarang kumpul bareng dan bahkan, nama Band pun gak jelas hahaha
Sejak kelas 6 SD, aku mulai suka dengan musik Pop *Alaya mungkin bagi anak muda sekarang :v
Tapi itu tidak membuat aku menjadi bukan aku
Aku selalu mencoba diri sendiri dengan gayaku, warnaku, ceritaku.
Pertama kali aku suka dengan musik Pop saat aku denger musiknya Peterpan, Caffein, Ian (Wangi bunga)
Aku benar-benar suka lagu Pop saat itu hehehe

Kemudian waktu aku beranjak mulai membuat Band saat aku masih SMP kelas 1.
Awalnya aku gak mengerti apa itu band?
Ngapain ajah itu hehe karena teman sekelas suka melihat aku gebuk2 meja kelas dan bernyanyi gak jelas bareng teman sebangku.

Nah, disitu aku mulai diajak temanku untuk buat Band. Nama Band kita dulu yaitu " Find Band "
Namun singkat cerita Band kita pun bubar saat aku beranjak menjadi anak SMA haha
Kemudian kuliah, aku juga menemukan teman2 yang suka dengan musik
tapi sayangnya, kita membuat Band tapi gak jelas namanya apa hahaha
Aku pun membuat satu lagu dalam Band itu hehehe
Biar jadi kenang2 kalo udah lulus kuliah juga....


Sekian dari aku, itu hanya informasi sedikit tentang aku dan blog ini ^^
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon